Sunday 1 May 2016

ITINERARY UMRAH TAZA TOURS MEI 2016




 
JADWAL PERJALANAN UMROH

PESAWAT
:
ETIHAD   : CGK-DOHA-17.30 : 22.55 DOHA – MED 01.55 : 03.45
GARUDA : JED-CGK 00.15 - 14.15
HOTEL MADINAH
:
RAWASHI SAFER / SETARAF
HOTEL MAKKAH
:
REYADAH HIJRAH & PULMAN ZAM-ZAM




Itinerary Umrah 9 Hari


Mukadimah
Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah SWT atas segala karunia dan nikmatnya, Shalawat serta salam tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
Terimakasih atas kepercayaan Bapak / Ibu, Saudara/i sekalian untuk melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci Bersama kami. Semoga Bapak/Ibu, Saudara/i sekalian menikmati ibadah umrah ini serta mendapat kepuasan ibadah serta palayanan dari kami.
Berikut adalah rencana perjalanan ibadah Umrah.
HARI KE 01  : JAKARTA-MEDINAH
Berkumpul di Bandara SOETTA Terminal ll D Pintu D 02. bertolak ke Medinah  tiba DI medinah melaksanakan city tours & melanjutkan solat jumad di masjid nabawi cek in hotel madinah istirahat/dapat melakukan ibadah di Masjid Nabawi, buka 24 jam.




HARI KE 02  : MEDINAH
Menunaikan ziarah ke Raudah, Makam Rosul SAW dan sahabat Abu Bakar ra, Umar ra, Makam Baqi’ Al Ghorqod, ibadah di Masjid Nabawi.

HARI KE 03  : MEDINAH
Usai sholat subuh, makan pagi, selanjutnya  mengikuti ziarah Medinah – Masjid Quba, Jabal Uhud, Kebun Kurma, Percetakan Al Qur’an, Khandaq, Qiblatain dan kembali ke hotel.

HARI KE 04  : MEDINAH-MEKKAH
Pagi hari acara bebas,  check out hotel menuju Mekkah  menyiapkan bagasi didepan kamar masing-masing. Memakai ihrom dari hotel setelah makan siang dan mandi sunnah ihrom. Singgah di Biir Ali untuk miqot. Tiba di Mekkah, makan malam, check in hotel dan umroh bersama.

HARI KE 05  : MEKKAH
Acara bebas, ibadah di Masjidil Haram.




HARI KE 06  : MEKKAH
Usai sholat subuh, makan pagi, selanjutnya mengikuti ziarah Mekkah – Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Padang Arofah,  Muzdalifah, Mina, Ma’la, kembali ke hotel. Tinggal di Mekkah hingga HARI KE 8.

HARI KE 07  : MEKKAH
Acara bebas, ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE 08  :MEKKAH-JEDDAH-CENGKARENG
check out hotel, menuju Jeddah, City Tour, Singgah di Qornish Shopping Centerbertolak ke Jakarta dengan pesawat yang di tunjuk oleh pihak travel

HARI KE 09: CENGKARENG
Tiba di Cengkareng program Umroh selesai.

*JADWAL SEWAKTU –WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA  PEMBERITAHUAN SEBELUM NYA, BAIK  DI KARNAKAN ADA KENAIKAN HARGA TICET DAN AKOMODASI LAINNYA*

KETENTUAN-KETENTUAN
·         Jamaah di haruskan berkumpul di bandara 4 jam sebelum keberangkatan.
·         Biaya tidak termasuk suntik meningitis/buku kuning Untuk jamaah
·         wanita yg berusia di bawah 45 th apabila tidak ada muhrimnya dikenakan biaya mahrom
·         Biaya paket tidak termasuk biaya pemakaman bila terjadi musibah kematian & ditanggung ahli waris mereka Pengobatan selama di Saudia.
·         Kehilangan bagasi mengikuti ketentuan penerbangan..
·         Tidak diperkenankan menyimpan air zamzam di bagasi dari Saudi, dari Jakarta tidak diperkenankan membawa barang cair, cream
·         Kelebihan berat bagasi, di tanggung oleh jamaah

No comments:

Post a Comment

New Populer